Selingan: Humor SBY

SBY sekarang sudah mirip Eyang Soeharto:

sby1

Kutipan Pidato SBY di cikeas,
“Yang saya hormati, Bapak Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono,… ya itu saya sendiri…”

“Yang saya mulyaken, Saudara Ketua Umum Partai Demokrat, ..
itu juga saya sendiri..”

“Yang saya hormati, Bapak Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat,
atau yang mewakilinya… kebetulan, kedua-duanya, saya sendiri lagi…”

“Yang saya hormati, Saudara Ketua Majelis Pengawas Partai Demokrat yaitu…… oh, ya itu saya sendiri lagi…”

“Yang saya cintai dan kasihi, Saudara Sekjen Partai Demokrat, …
ehm..kebetulan itu anak saya sendiri…”.

Yth bendahara partai Demokrat… eh ini keponakan saya sendiri hehehehe…

Yang terhormat Kepala Staf TNI AD, Eh itu ipar saya sendiri.

Yang terhormat Menko Perekonomian, Eh itu besan saya sendiri.

Ah, gak jadi pidato lah…………….
Gak enak jadinya….

sumber: milis tetangga

About tikitakablog

www.facebook.com/tikitaka.fb
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Selingan: Humor SBY

  1. xAle says:

    Lelucon bagus tu!

Leave a Reply

